mawar

Rabu, 28 Oktober 2015

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan institusi pendidikan tinggi yang dilandasi oleh suatu komitmen menyelenggarakan pengajaran,pendidikan,penelitian,dan pengabdian yang dapat memperkuat bangsa yang berakhlak mulia dan berkarakter unggul serta bersaing dalam kehidupan antar bangsa . Universitas ini salah satu swasta terbaik se Jawa Timur yang terakreditasi "A" yang terletak di Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang Jawa Timur.

        Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) memiliki 3 kampus yaitu,
1. Kampus I di Jalan Bandung : Untuk Program studi pascasarjana
2. Kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A : Dikhususkan untuk Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
3.Kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246 : Sebahagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat dari seluruh aktifitas.
JasMerahKampusPutih ini memberikan suasana akademik yang kondisif bagi sivitas akademiknya.
Didalamnya berlangsung proses pembelajaran yang utuh , baik dikelas,diruang seminar bahkan di seluruh lingkungan kampus. Tentu saja dengan dukungan fasilitas yang memadai dalam suasana akademik yang kindusif dan komunitas.
akademiknya memiliki ciri khas mengedepankan keberanian yang bertanggung jawab,terbuka dalam menerima informasi yang di perlukan dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan dalam mengemban amanah yang meliputi : Pendidikan dan Pengajaran,penelitian dan pengabdian kepada masyarakat

         Dengan kondisi yang terus diringkatkan,kini Ubiversitas Muhammadiyah Malang dengan bangga tetapi rendah hati siap menyongsong masa depan,untuk ikut serta dalam tugas bersama"mencerdaskan kehidupan bangsa","untuk ikut serta dalam tugas bersama,"membangun manusia indonesia seutuhnya" dalam menuju menjadi bangsa indonesia yang bermartabat dan sejajar dengan bangsabangsa lain didunia.
dalam menuju menjadi bangsa i indonesia yang bermartabat dan sejajar dengan bangsa-bangsa lain didunia.Selamat Datang beeviana ^^calon penerus bangsa di Universitas Muhammadiyah Malang.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar